Penetapan Status Tersangka Dugaan Penganiayaan Saat Penggusuran Pasar Griya

Berita - Kamis, 20 Juni 2019
LBH Bandar Lampung - Penetapan Status Tersangka Dugaan Penganiayaan Saat Penggusuran Pasar Griya Image by : Harian Lampost 20/6/2019

Anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bandar Lampung ditetapkan tersangka oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung. Dugaan penganiayaan yang menimpa salah satu mahasiswa yang melakukan aksi penolakan penggusuran Pasar Griya Sukarame pada tahun lalu telah melalui serangkaian proses penyelidikan dan ppenyidikan yang selanjutnya menetapkan tersangka berinisial E.

Bahwa LBH Bandar Lampung mengapresiasi kinerja Polda Lampung dalam mengusut perkara tindak pidana dugaan penganiayaan tersebut, bahwa kemudian selanjutnya LBH Bandar Lampung akan terus mengawal proses tersebut sampai pada proses peradilan. Bahwa Pasca putusan Gugatan Masyarakat Pasar Griya, masyarakat bersama-sama dengan LBH Bandar Lampung masih melakukan upaya hukum melalui banding pada tingkat PT dengan menyerahkan berkas memori banding pada bulan Mei lalu ke Pengadilan Tinggi Tanjung Karang.


""


tag : Penggusuran Pasar Griya, Penetapan Tersangka, Satpol PP, Pemkot Bandar Lampung

Bagikan : Facebook Google Twitter Print

Lihat Berita Lainnya

Pengaduan/Komplain

Silahkan menyampaikan keluhan anda terhadap kinerja yang kami berikan dalam memberikan bantuan hukum. Seluruh bentuk pengaduan/komplain yang anda sampaikan, dapat membantu meningkatkan kinerja kami.

Kirim Pengaduan/Komplain

© 2019 - 2022 . All rights reserved | LBH BANDAR LAMPUNG